YouTube merupakan salah satu situs media sosial paling populer di dunia. Melalui situs ini, orang-orang dapat mencari beragam konten. Mulai dari yang sekadar hiburan, edukasi, sampai konten yang inspiratif. Keberadaan YouTube tentu dapat kita manfaatkan untuk berbagi hal.

Termasuk bagi Anda yang bercita-cita menjadi seorang content creator. Anda dapat memanfaatkan YouTube sebagai salah satu sarana publikasi karya Anda. Atau bagi Anda para pelaku bisnis, Anda dapat memanfaatkan YouTube sebagai salah satu sarana marketing produk Anda.

Bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber, ataupun bagi Anda yang ingin lebih serius menekuni dunia YouTube marketing, ada satu fasilitas yang akan bermanfaat bagi Anda.

Mau belajar editing video untuk pemula? Yuk ikuti MasterClass Editing Video dari Kelingking ID.

youtube creator academy

Fasilitas tersebut bernama YouTube Creator Academy. YouTube Creator Academy adalah sebuah channel YouTube yang menyajikan berbagai video edukasi seputar YouTube. Lewat channel ini Anda dapat belajar bagaimana menjadi seorang YouTuber yang sukses.

Apa yang Dapat Kita Pelajari di YouTube Creator Academy?

Ada banyak hal yang dapat kita pelajari dengan menonton video YouTube Creator Academy. Di channel tersebut tersedia berbagai macam video. Mulai dari tentang bagaimana mengoptimalkan channel YouTube, bagaimana memproduksi video yang menarik, sampai ke hal-hal seputar bagaimana memanfaatkan YouTube untuk kepentingan bisnis kita.

Bagi Anda yang ingin mempelajari YouTube marketing secara otodidak, channel YouTube Creator Academy layak untuk Anda ikuti. Pun demikian jika Anda ingin menjadi seorang YouTuber yang sukses, Anda bisa belajar di channel ini.

Contoh konten edukatif di YouTube Creator Academy
Contoh konten edukatif di YouTube Creator Academy.

Tak hanya itu, di YouTube Creator Academy Anda juga bisa mendengarkan sharing dan belajar dari YouTuber-YouTuber yang sukses.

Sebagai pembelajaran awal, berikut 10 hal mendasar yang perlu Anda pelajari guna membangun sebuah channell YouTube yang sukses.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

PanduanYouTubeMarketing.com.

 

Suka dengan tutorial YouTube marketing semacam ini? Yuk nonton dan subscribe di channel YouTube Jefferly Helian

1 Comment

  • Heri lololo
    Posted 06/12/2018 03:09

    Belajar youtube

Leave a comment