Cara cepat dan mudah buka website yang diblokir – Sebagai seorang YouTuber atau blogger, mungkin Anda perlu mencari ide konten channel YouTube yang menarik. Nah, untuk bisa mendapatkannya tentu Anda perlu mengakses situs-situs tertentu untuk mendapatkan ide atau bahan untuk konten di channel YouTube.

Tetapi sayangnya, ada beberapa situs stok foto dan video gratis yang diblokir penggunaannya di Indonesia. Salah satunya ialah Pexels.com. Tak heran jika banyak orang yang merasa kebingungan tak bisa mengakses situs tersebut.

Sebetulnya ada cara cepat dan mudah yang bisa digunakan untuk membuka website yang diblokir. Seperti apa dan bagaimana cara membuka website yang diblokir ? Simak ulasan berikut selengkapnya.

Mau belajar editing video untuk pemula? Yuk ikuti MasterClass Editing Video dari Kelingking ID.

Cara Cepat Buka Website yang Diblokir dengan VPN

Salah satu cara cepat untuk membuka website yang diblokir dengan memanfaatkan VPN atau Virtual Private Network. Salah satu software VPN terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Windscribe. Mengapa demikian?

Pasalnya software ini bisa digunakan dengan mudah untuk mengakses situs yang terblokir. Selain itu, Windscribe juga sangat mudah digunakan untuk mengakses situs-situs favorit yang terblokir di Indonesia. Bagaimana cara menggunakannya? Simak langkah mudah menggunakan Windscribe, berikut ini. Inilah cara membuka website yang diblokir pakai VPN Windscribe.

Pertama: Instal Windscribe

Sebelum mulai menggunakan software ini, Anda harus menginstalnya terlebih dulu di perangkat yang digunakan. Jika Anda menggunakan perangkat smartphone, Anda bisa mendownload aplikasi VPN ini melalui Google Play Store.

Namun jika Anda menggunakan laptop atau Mac, maka Anda bisa mendownload software VPN tersebut langsung di situs resminya yakni https://windscribe.com. Setelah masuk ke situs Windscribe, Anda bisa menyesuaikan perangkat yang Anda gunakan.

Pilih salah satu dengan meng-klik tombol yang tersedia. Kemudian klik tombol Download untuk menginstal software tersebut ke perangkat Anda.

Saat mendownload, Anda muncul pilihan berbayar. Anda bisa melewatinya dan pilih versi gratis. Berbeda dengan versi gratis, versi berbayar software ini memiliki banyak kelebihan. Jika Anda ingin mendapatkan akses yang lebih besar, versi berbayar bisa jadi pilihan. Karena dalam versi gratis, Anda hanya diijinkan menggunakan software ini dengan kuota 10 GB per bulan.

Kedua: Akses Aplikasinya

Setelah berhasil menginstal Windscribe di perangkat, Anda kini bisa mulai menggunakan aplikasi ini dengan leluasa. Saat menggunakan aplikasi ini, di menunya akan muncul panel pengaturan yang perlu Anda sesuaikan terlebih  dahulu.

Untuk menyalakan Windscribe sangat mudah sekali, Anda tinggal klik ikon on/of yang ada di sudut atas layar. Setelah aktif, Anda bisa mengatur dari IP mana Anda ingin mengakses internet. Tersedia berbagai pilihan negara yang bisa Anda pilih untuk digunakan, dari mulai Amerika Serikat, Kanada atau lokasi yang lainnya.

Supaya lebih praktis, Anda bisa memilih opsi best location yang tersedia agar lebih mudah untuk mengakses situs-situs favorit yang diblokir. Nah, sekarang Anda sudah bisa mengaskes situs-situs tersebut dengan mudah tanpa kendala.

Nah, itu tadi cara cepat dan mudah buka website yang diblokir dengan menggunakan Windscribe VPN. Software VPN favorit yang sangat mudah dan bisa digunakan secara gratis untuk mengakses situs web yang diblokir di Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

 

Suka dengan tutorial YouTube marketing semacam ini? Yuk nonton dan subscribe di channel YouTube Jefferly Helian

Leave a comment